Senam Pagi Bersama jajaran Pegawai Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta di lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Jum’at Pagi (12/1) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta menjadi Tuan Rumah untuk pelaksanaan Kegiatan Senam Pagi Bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran, dan Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan maupun Imigrasi se – DKI Jakarta beserta Jajaran.

Acara yang berlangsung di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta, dan diikuti lebih dari 300 an peserta ini berlangsung dalam cuaca mendung, namun tetap Semarak.

Di awali dengan amanat oleh Bapak Bambang Sumardiono selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta. Dalam Amanatnya Kakanwil menyampaikan “Semoga kegiatan ini bisa menjadi kebersamaan kita baik secara Informal maupun secara Formal kedinasan, kemudian saya berharap kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan, minimal 1 bulan sekali di Tempat yang berbeda secara bergantian”.

“Tujuannya adalah supaya kita bisa mengenal satu sama lain, terkadang di tataran kedinasan kita tidak kenal satu dengan yang lain, namun kalo sudah seperti ini kita yang masih satu atap yaitu Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta sudah menjadi satu kebutuhan kita nantinya, untuk bisa bertemu dan bergaul dengan teman – teman baik yang berdinas di Kantor Wilayah, dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, maupun Unit Pelaksana Teknis Imigrasi”.

“Akhirnya saya mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran rekan – rekan semua yang telah berkenan untuk hadir dalam rangka mengikuti Senam Bersama di Lapas Narkotika Jakarta ini. Mudah – mudahan kedepan kegiatan ini bisa lebih banyak lagi peserta yang bisa ikut bergabung”.

Selain Kegiatan Senam Bersama ini, di adakan pula Latih Tanding Olahraga Bola Volly dan Olahraga Panahan sesama Petugas.

Kontributor : Budi Leksono (Tim Humas)