Presentasi Penawaran ibadah Umroh dan Haji oleh PT. Arminareka Perdana di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Sekitar 50 Orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta mengikuti Acara Presentasi Penawaran Jasa Perjalanan ibadah Umroh dan Haji oleh PT. Arminareka Perdana.

Acara yang di laksanakan di Aula Lantai 3 Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta ini, dihadiri pula oleh Kalapas Narkotika Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya beserta Jajaran Pejabat Struktural.

Dalam sambutanya Andika menyampaikan, “Pada Prinsipnya Kalapas mendukung program yang di tawarkan oleh PT. Arminareka Perdana kepada Koperasi Lapas Narkotika Jakarta, dalam hal Jasa Travel ibadah Umroh dan Haji yang di peruntukan bagi Pegawai Lapas Narkotika Jakarta dan Keluarganya, untuk teknisnya nanti dapat dibicarakan lebih lanjut antara PT. Arminareka Perdana dengan Pengurus Koperasi Lapas Narkotika Jakarta”.

Selanjutnya Acara di lanjutkan dengan pemutaran Film pendek tentang Perjalanan dari mulai awal hingga Akhir Tata cara ibadah Umroh dan Haji, kemudian Paparan Secara singkat Profil perusahaan oleh Ustad Asep Darmawan,

“PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Travel Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Terbesar di Indonesia dan Terbesar ke 2 di Dunia. Perusahaan yang berdiri sejak Tahun 1990 ini hanya Bergerak di bidang Travel ibadah Umroh dan Haji, sehingga PT. Arminareka Perdana ini selalu fokus di bidangnya, Ujar beliau”.

Sebelum Acara Selesai, di berikan waktu sekitar 30 Menit untuk sesi tanya jawab bagi peserta kegiatan.

 

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )