PKBM Lapas Narkotika Jakarta untuk kedua kalinya Juara I Lomba Apresiasi GTK PAUD Dikmas Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, Lapsustik News – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta kembali meraih prestasi sebagai juara I Lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (GTK Paud Dikmas) Kategori Pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) tingkat Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan hari Rabu (25/04) pukul 10.00 wib, bertempat di SMKN I Jakarta (STM I Budi Utomo).  Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Lomba Apresiasi GTK Paud Dikmas ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari wilayah Jakarta Timur 1 dan 2, Pusat 1 dan 2, Selatan 1 dan 2, Barat 1 dan 2, Utara 1 dan 2 dan kepulauan seribu. Acara ini bertujuan memberikan apresiasi bagi para Guru dan Tenaga Kependidikan Paud dan Dikmas Provinsi DKI Jakarta berprestasi. PKBM Pandu Pelajar Mandiri Lapas Narkotika Jakarta mendapatkan juara 1 kategori Pengelola PKBM seluruh DKI Jakarta dan akan mewakili provinsi DKI Jakarta ke Level tingkat Nasional yang akan diadakan di kota Pontianak Kalimantan Barat.

Ketua PKBM “Pandu Pandu Pelajar Mandiri” Lapas Narkotika Jakarta, Muhammad Haidar Fikri, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas penghargaan untuk  kedua kalinya meraih juara pertama yang diperoleh PKBM yang dikelolanya.

Alhamdulillah, penghargaan yang kedua kalinya ini sebagai penambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan pengelolaan PKBM di lapas serta mendorong kami untuk terus belajar dan mempersiapkan lomba pada tingkatan yang lebih tinggi dalam hal ini PKBM  Pandu Mandiri yang akan mewakili Provinsi DKI Jakarta ke tingkat Nasional yang diadakan di kota Pontianak Kalimantan Barat mohon dukungan dan doanya agar berhasil dalam lomba tersebut dan dapat meraih prestasi yang diharapkan untuk membawa nama harum PKBM Pandu Mandiri dan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Amin,” ucapnya.

Kontributor: Nurmala Dewi (tim humas, www.lapas-narkotikajkt.com)