PKBM Lapas Narkotika Jakarta Juara I Lomba Apresiasi GTK Paud Dikmas Se-Jakarta Timur

Jakarta, lapas-narkotikajkt.com – Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat (PKBM) “Pandu Pelajar Mandiri” Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta meraih prestasi sebagai juara I Lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (GTK Paud Dikmas) Kategori Pengelola PKBM yang dilaksanakan oleh Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Jakarta Timur, Selasa (10/4). Kegiatan bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta timur, Muhammad Rodji, mengharapkan kepada seluruh peserta lomba untuk terus semangat berkarya. Dan bagi pemenang masing-masing kategori akan mewakili wilayah Jakarta Timur untuk mengikuti lomba yang sama pada tingkat provinsi DKI Jakarta.

Ketua PKBM “Pandu Pandu Pelajar Mandiri” Lapas Narkotika Jakarta, Muhammad Haidar Fikri, mengungkapkan rasa senangnya atas penghargaan yang diperoleh PKBM yang dikelolanya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai penambah semangat dan motivasi kami dalam melaksanakan pengelolaan PKBM di lapas ini. Dan mendorong kami untuk terus belajar dan belajar mempersiapkan lomba pada tingkatan yang lebih tinggi mewakili Jakarta Timur”, ucap ketua PKBM yang telah menjadi pegawai Lapas Narkotika Jakarta sejak tahun 2003.

 

Kontributor: Sadi Doank (tim humas, www.lapas-narkotikajkt.com)