Perkuat Koordinasi Sesama Penegak Hukum, Lapas Narkotika Jakarta Selenggarakan Senam Bersama Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional RI

Dalam rangka memperkuat koordinasi serta menjalin keakraban dan kebersamaan antar penegak hukum, Lapas Narkotika Jakarta menyelenggarakan kegiatan Senam Bersama dengan Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional RI pada hari Jum’at, 06 Juli 2018 di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Pencegahan BNN RI, Irjen.Pol. Drs. Ali Johardi, SH, Direktur Diseminasi Pencegahan BNN RI, Brigjen.Pol. Antoni Hutabarat, beserta jajarannya. Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Jajaran Deputi Bidang Pencegahan BNN RI, Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Narkotika Jakarta, serta Warga Binaan Lapas Narkotika yang mengikuti Program Pembinaan.

Kasi. Binadik Lapas Narkotika Jakarta, Ardian Nova yang dalam hal ini mewakili Kalapas memberikan ucapan selamat datang dalam sambutannya kepada jajaran BNN RI di Lapas Narkotika Jakarta, dan berharap kegiatan ini dapat memperkuat Koordinasi antara Lapas dan BNN RI. “Kami berterimakasih kepada BNN RI, atas perkenan kehadirannya di Lapas kami, dan semoga kerjasama yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan bermanfaat bagi Warga Binaan kami, khususnya Warga Binaan yang mengikuti Program Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba” ujar Nova.

Dalam sambutannya Ali Joardi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat terhadap kehadiran BNN RI di Lapas Narkotika Jakarta. “BNN bukanlah musuh Warga Binaan, kami hanya menjalankan Tugas dan Amanat dari Negara. Bagi kami Warga Binaan adalah sahabat dan keluarga kami juga” tegas Ali dalam sambutannya.

Kegiatan Senam berlangsung dengan aman dan tertib. Semua peserta kegiatan terlihat sangat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh 3 orang Instruktur Senam yang membakar semangat seluruh peserta senam. Usai senam bersama, Nova mengajak Deputi beserta jajaran untuk menikmati produk unggulan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta, yakni Roti Manis, serta mengunjungi Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Jakarta, untuk melihat proses pembuatan roti dan kegiatan produksi lainnya.

(Kontributor : Selvita, Dokumentasi : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)