Pengajian Bersama Peggy Melati Sukma di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta

Jakarta,Lapsustiknews –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan pengajian tabligh akbar majelis taklim khairunnisa bersama Peggy Melati Sukma yang kini punya nama hijrahnya dengan nama Teteh Khadijah,Senin (14/05), yang dihadiri oleh Ka.Subag Tata Usaha,Ka.Ur Kepegawaian,Tamu Undangan yang hadir dari seluruh UPT se-DKI Jakarta dan Tangerang,Pengurus Dharma Wanita Lapas Narkotika Jakarta,Tokoh-tokoh muslimah Cipinang Besar Utara dan Jama’ah Taklim Khairunnisa yang juga sebagai Staf Pegawai Lapas Narkotika dilaksanakan di Aula Gedung 1. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama komunitas DarutTauhid-peduli dengan Majelis Taklim Khairunnisa yang didukung oleh Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta

Acara dimulai dari Pukul 10.30 s.d 12.30 wib dan  dibuka langsung dengan sambutan dari Lis Susanti selaku Ka.Subag Tata Usaha yang sekaligus mewakili yang berhalangan hadir Ibu Kalapas. “Alhamdulillah bersyukur kepada Alloh SWT dengan terselenggaranya kegiatan Pengajian Tabligh Akbar ini diharapkan bisa dapat memberikan semangat perbaikan keimanan dan ketaqwaan kepada seluruh jamaah yang hadir disini wabil khusus pengurus dan anggota majelis taklim khairunnisa yang merupakan pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, sehingga dapat bangkit  kembali melaksanakan kegiatan pengajian rutin dengan lebih giat dan baik dari sebelumnya”. Ucap Lis Susanti.

Dalam tausiyahnya Teteh Khadijah nama hijrahnya Peggy Melati Sukma menyampaikan pentingnya hidup dengan mengingat kematian. Kematian itu hal yang sangat pasti datangnya pada setiap makhluq yang bernyawa hanya saja manusia tidak pernah tau kapan dimana dan seperti apa kematian akan menjemput. Maka persiapkan diri dengan hijrah dari kehidupan yang mungkin saat ini belum baik mari bersama-sama mulai sekarang menjadi baik terutama menunaikan hak Alloh SWT contoh keseharian yang harus dilaksanakan yaitu sholat jangan pernah lalai dan tinggalkan sholat, karena sholat adalah cara kita sebagai hamba berkomunikasi dengan sang maha pencipta, diakhir tausiyah teteh khadijah berpesan awal dan akhir kehidupan adalah Alloh SWT maka marilah bersama luruskan niat bersihkan hati perbaiki akhlaq dengan satu tujuan bertemu dengan Alloh di syurga-Nya kelak, amiin ya robba a’lamin.

 

Kontributor : Nurmala Dewi (Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)