Pembukaan Kegiatan Rehabilitasi Sosial Therapeutic Community (TC) Tahun 2017 Di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta melaksanakan Kegiatan Pembukaan Program Rehabilitasi Sosial Therapeutic Community (TC) bagi Penyalahguna Narkotika Warga Binaan Pemasyarakatan, Selasa (8/08).

Bertempat di Area Gedung II Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan Rehabilitasi Sosial (TC) ini melibatkan 30 Orang Peserta, dengan menggunakan Anggaran DIPA Tahun 2017.

Secara simbolis Andika memberikan Seragam Kaos kepada 2 Orang perwakilan Peserta Program TC untuk menandai di Bukanya Program Rehabilitasi TC Tahun 2017 ini.

Dalam Sambutan nya Andika mengatakan,” Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta sudah sepantasnya Bersyukur, karena di tempat lain belum tentu ada Program Rehabilitasi semacam ini”.

“Maka dari itu, dia berharap Peserta Program TC ini nantinya dapat melaksanakan seluruh Rangkaian Program dengan sebaik – baiknya, Dan kedepan nya Lapas Narkotika Jakarta bisa mengembangkan Pola – pola Rehabilitasi yang lebih cocok dengan kultur yang ada di Lapas ini.

Kontributor : Budi leksono (Tim Humas)