Pembacaan Rawi & Shalawat Awali Isra Mi’raj di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Pembacaan Rawi dan Shalawat Nabi oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengawali rangkaian peringatan Isra Mi’raj di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta, Rabu (1/6) yang dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Illahi oleh santri Darusyifa Lapas Narkotika Jakarta.

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” sahut Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya, seraya membangkitkan semangat para WBP yang menghadiri peringatan Isra Mi’raj itu.

Selain WBP, hadir pula Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesdit PAS), Endang Sudirman, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) DKI Jakarta, A. Yuspahruddin, perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) achat cialis 5mg en france Provinsi DKI Jakarta dan BNN Kota Administrasi Jakarta Timur, para pimpinan daerah Jakarta Timur, serta Ustad KH. Sahrul Syah yang mengisi ceramah Isra Mi’raj.

“Mari kita jadikan peringatan Isra Mi’raj ini sebagai awal kita menjadi lebih baik kedepannya dengan mengikuti perintah Allah SWT dengan menjalankan ibadah-ibadah wajib, khususnya shalat lima waktu,” ajak Sesdit PAS, Endang Sudirman.

Ia mengapresiasi Lapas Narkotika Jakarta karena telah mengadakan peringatan Isra Mi’raj dengan khidmat dan tertib. Sebelumnya, dilakukan pula pemberian santunan kepada yatim piatu yang diberikan langsung oleh Sesdit PAS, Kadiv PAS DKI Jakarta, dan Ustad Sahrul Syah.

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustad Sahrul menyampaikan pentingnya ibadah shalat lima waktu. how long does levitra work “Apa yang telah dititipkan Nabi Muhammad SAW kepada umatnya, yaitu shalat, jangan pernah ditinggalkan karena merupakan tiang agama bagi kita dan umat muslim di dunia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>