Pelatihan Pembuatan Kerajinan Tangan (Budaya Betawi) dan Pelatihan Sablon untuk Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews  – Senin (14/11) Bertempat di Aula Balai Latihan Kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta dilaksanakan pembukaan “Pelatihan pembuatan Kerajianan Tangan (Budaya Betawi) dan Pelatihan Sablon yang merupakan kerjasama antara Lapas Narkotika Jakarta dengan Yayasan Qudwah Al Barosiyah.

Pembukaan dilakukan oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Jakarta, Soekamto. Dan dihadiri oleh para pejabat eselon IV dan V di Lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, serta 4 Orang pendamping dari Yayasan Qudwah Al Barosiyah, dan seluruh peserta pelatihan. Pelatihan diikuti sebanyak 50 Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pembinaan Kemandirian untuk Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

izz_3634 izz_3650 izz_3659 izz_3666

Melalui pelatihan ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada warga binaan Lapas Narkotika Jakarta untuk mengembangkan potensi diri dan menampilkan bakat serta kreasi di masyarakat nantinya setelah mereka bebas dari masa pidana, ujar Soekamto.

Pelatihan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 14 – 18 November 2016 ini melibatkan 40 peserta Warga Binaan Pemasyarakatan untuk pelatihan kerajinan tangan (Budaya Betawi), dan 10 peserta warga binaan untuk Pelatihan Sablon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>