PEGAWAI DAN WARGA BINAAN LAPAS SUSTIK JAKARTA IKUTI UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-72

Jakarta, LapsustikNews – Pegawai dan warga binaan program pembinaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di lapangan hijau lapas, Kamis (17/8). Bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Plt Kepala Lapas, Robianto, Bc.IP, SH, M.Si. Sedangkan komandan upacara yaitu Adhiyansyah, Amd.IP, SH. Sebagai petugas pengibar bendera dari anggota Pramuka Gugus Depan 02-271 warga binaan Lapas Narkotika Jakarta.

Tema peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2017 adalah “Indonesia Kerja Bersama, Merdeka Jiwa Raga Berkarya Untuk Indonesia”. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Robianto, mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM bersama-sama membangun Indonesia, khususnya bidang hukum dan HAM.

“Pada kesempatan ini, mari kita bersama-sama bergandeng tangan, bahu-membahu membangun Indonesia, khususnya bidang hukum dan HAM yang menjadi tanggung jawab dan amanah kita sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM. Indonesia perlu orang-orang seperti kita yang mampu bekerja secara PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif),” ucap Plt Kalapas Narkotika Jakarta.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh pegawai dan warga binaan.

 

Kontributor: Sadi Doank (Tim Humas)