Luar Biasa, Lapas Narkotika Jakarta Jadi Satker Terbaik Kategori PAGU DIPA Sedang

Jakarta, LapsustikNews-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta mendapat penghargaan sebagai satuan kerja (satker) terbaik pertama lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V Tahun Anggaran 2017. Penghargaan diberikan dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2017 di Ruang Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan, Rabu (7/2). Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Jakarta, Dra. Rina Robiati.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPPN Jakarta V, Lasmaria Manurung, menjelaskan bahwa dari 272 satker mitra KPPN Jakarta V, terdapat 15 satker yang mendapat penghargaan dengan 9 kategori. Indikator yang digunakan untuk penilaian yaitu realisasi anggaran dengan bobot nilai 20%, penyelesaian tagihan (15%), Pengelolaan UP/TUP (15%), Rekonsiliasi dan LPJ Bendahara (10%), Pengelolaan Data kontrak (10%), Retur SP2d (10%), Penolakan SPM (10%), RPD dan Perencanaan Kas (5%) dan Penyampaian Saldo Rekening (5%).

“Kepada setiap satker yang menjadi juara nanti akan kita beri kartu “sakti”. Dengan kartu sakti nanti tidak usah antri saat ke KPPN”, tambah Lasmaria Manurung.

Dalam penghargaan tersebut, Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lis Susanti. Kepada tim humas, Lis Susanti mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan penghargaan tersebut. Tidak lupa pula beliau  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Jakarta.

“Berkat bantuan do’a dan kerja sama seluruh jajaran Lapassustik, tim keuangan, tim umum dan do’a dari pimpinan Bapak Kalapas kita mendapat penghargaan ini. Terima kasih. Tambah sukses untuk tim Tata Usaha kedepannya”, ucap Kasubag Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta .

Kontributor: Sadi Doank (Humas Lapsustik Jkt)