LONG WEEKEND, NARAPIDANA DAN ANAKNYA TUMPAH RUAH MELEPAS RINDU DALAM KUNJUNGAN KHUSUS ANAK LAPSUSTIK

Jakarta, LapsustikNews – Kunjungan khusus anak bulan April 2017 di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta bertepatan dengan libur panjang (16/4). Anak-anak warga binaan didampingi satu pengunjung dewasa tampak berbondong-bondong memenuhi ruang pendaftaran untuk membesuk. Setelah melakukan verifikasi data dan pendaftaran, mereka langsung bisa bercengkrama dengan ayahnya di ruang kunjungan. Tidak seperti kunjungan hari biasa, pengunjung kali ini tampak membludak sampai halaman. Dua ruang kunjungan utama tak mampu menampung semua pengunjung.

“Hari ini tercatat 156 warga binaan yang melakukan besukan”, demikian disampaikan koordinator kunjungan anak, Lis Susanti pada Lapsustiknews. Berdasarkan data yang diperoleh, tercatat 455 pengunjung “menikmati” longweekend bersama keluarga di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta.

Roman – roman kebahagiaan terpancar dari warga binaan yang dikunjungi maupun keluarganya, terutama anak-anak yang bisa bertemu dengan ayahnya.

“Alhamdulillah pak, saya bisa bertemu dengan anak. Sudah lama sekali ga ketemu, mana lagi sakit lagi nih bocah”, tutur Mr. Y (30) pada tim humas.

“Bahagia pak, anak saya bisa digendong sama ayahnya” ungkap ibu M (27) dari Kp Rawa Bugel, Bekasi, yang membesuk suaminya, Mr. R, bersama dua orang anaknya yang berumur 6 tahun dan 4 tahun.

Namun, nasib lain dialami seorang warga binaan, dimana anaknya yang baru berumur 9 bulan malah ketakutan saat akan digendong ayahnya.

Semoga adanya kunjungan khusus anak yang diadakan setiap minggu ketiga setiap bulannya bisa membawa kebahagiaan bagi warga binaan dan keluarganya. Amin.

 

Kontributor: Sadi (Tim Humas)