Lapas Narkotika Jakarta Panen Cabai, Bawang Merah, dan Okra

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta melakukan Panen Perdana Cabai, Bawang Merah, dan Okra, dari hasil Pengelolaan lahan perkebunan oleh Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta bekerjasama dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta (21/12).
Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala BPTP Jakarta Ir. Eti Herawati, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta Lis Susanti, dan perwakilan dari Suku Dinas Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan Kota Jakarta Timur Effendi S.
Dalam Sambutannya Lis Susanti menuturkan “Program ini bertujuan untuk mendorong Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta agar mandiri dan memiliki keterampilan setelah selesai menjalani masa pidana, Lapas Narkotika Jakarta sekaligus menyampaikan Terima Kasih kepada Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jakarta yang telah bekerjasama dengan Lapas Narkotika Jakarta dalam hal memberikan Pelatihan pertanian kepada Warga Binaan Lapas Narkotika”.
Di lahan seluas kurang lebih setengah hektar, warga binaan lapas narkotika Jakarta mengelolanya menjadi Lahan perkebunan produktif, lahan ini diperuntukan untuk membina warga binaan sebelum keluar dari Lapas.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>