Lapas Narkotika Jakarta meraih Peringkat Pertama Terbaik atas penyerapan Anggaran Tahun 2016

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Jakarta meraih Predikat sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik atas penyerapan anggaran tertinggi di Tahun 2016 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) DKI Jakarta. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Endang Sudirman, Bc.IP., S.Sos., M.M dan di saksikan oleh seluruh Ka. UPT Se Kanwil DKI Jakarta dan Peserta Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2018 yang di Gelar di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (28/2).

Lapas Narkotika Jakarta meraih Peringkat Terbaik 1 dengan presentase serapan sebesar 99,78 % dari Pagu Anggaran Tahun 2016. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lis Susanti mengatakan “Predikat penyerapan anggaran ini menunjukan realisasi dan aktivitas kegiatan di Lapas Narkotika Jakarta berjalan Aktif, Anggaran Lapas Narkotika Jakarta terserap dengan Baik, direlisasikan dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan. Dan Hal ini tidak terlepas juga dari peran aktif pengelola keuangan yang di sinergikan oleh kerja seluruh Pejabat Struktural serta Jajaran nya”.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta, prestasi ini merupakan prestasi bersama, dan mudah – mudahan bisa lebih baik lagi ke depan”, Ungkapnya.

Lis Susanti juga berharap jajaran nya dapat termotivasi dan meningkatkan lagi kuantitas dan kualitas pelaksanaan program dan serapan anggaran di Tahun Anggaran 2017 ini, sehingga serapan Anggaran Lapas Narkotikia Jakarta bisa memenuhi Target di Akhir Tahun nanti.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )