Kunjungan Delegasi National Narcotics Control Commission China (NNCC) ke Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta menerima Kunjungan Rombongan Delegasi National Narcotics Control Commission China (NNCC) dan Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, di Area Gedung II Lapas Narkotika Jakarta. Hadir dalam Rombongan Sekretaris Jenderal NNCC, Mr. Lan Weihong beserta Tim dan Ka. Sub Dit Kerma Regional dan Internasional BNN, Kombes Pol Nurnaik beserta Tim, (4/5).

Kalapas Narkotika jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya mengatakan “Kedatangan Delegasi NNCC bersama Petugas dari BNN Pusat ini bertujuan untuk melihat Proses pemidanaan yang sedang dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Jakarta terhadap Warga Negara China Khususnya.

Untuk diketahui, ada 6 Orang Warga Negara China yang sedang menjalani Masa Pidana di Lapas Narkotika Jakarta yang kesemuanya terlibat dalam kasus Narkotika, mulai dari Masa Hukuman 13 Tahun sampai Hukuman Mati.

Sementara itu, Lan Weihong mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Narkotika Jakarta beserta Jajaran nya yang telah menyambut dan menerima rombongan dengan sangat baik. Kami juga sangat senang berada disini, karena diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat Sistem Pembinaan di Lapas Narkotika Jakarta, Kondisi disini sangat Baik, Tertib, dan Bersih. Bapak Kepala Lapas mengenalkan kepada kami mengenai 3 Program di Lapas ini, yaitu : Pembinaan, Rehabilitasi, dan Skill Development. Semoga Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta setelah selesai menjalani masa hukuman, nantinya dapat lebih bermanfaat. Harap dia”.

Dalam Kesempatan ini Andhika juga mengajak Rombongan untuk berkeliling melihat Proses Layanan Kunjungan, Area Dapur, dan Balai Latihan Kerja (BLK) Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )