Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Layanan Pemberian Makan untuk Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Klas II A Jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Layanan pemberian makan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta, Selasa (21/3).

Dengan di dampingi oleh Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Seksi Bimbingan Pemasyarakatan, Kalapas melakukan pengecekan mulai dari proses pembersihan bahan makanan, pemberian bumbu, proses memasak, sampai penyajian makanan.

Andhika mengatakan “ Bahwa memasak itu harus menggunakan hati yang tulus dan ikhlas untuk melayani, jika memasak dengan hati maka selain hati senang maka penyajian bentuk dan juga rasa masakan akan jauh lebih enak.

Kegiatan ini selain bertujuan melihat mutu pelayanan, Andhika sekaligus mengevaluasi berbagai proses pelayanan yang di pandang harus di tingkatkan demi tercapainya pelayanan terbaik bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta, lanjut Andhika.

Ada hal menarik pada kegiatan ini, di mana Kalapas secara langsung berkenan untuk mencicipi sajian menu warga binaan Lapas Narkotika Jakarta yang terhidang di hari itu.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )