Kalapas Narkotika Jakarta Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal

Jakarta, LapsustikNews – Apel pagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1437 H/2016 M, Senin (11/7). Apel dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Jakarta Bapak R Andika Dwi Prasetya.

Kalapas menyampaikan Selamat Idul Fitri 1437 H dan mohon maaf lahir dan batin. Dengan keikhlasan untuk saling memaafkan diharapkan bisa memperbaiki dan meningkatkan silaturahim dan hubungan kerja sehingga bisa meningkatkan kinerja, ucap Andika.

lapas narkotika apel pagi hari pertama setelah libur lebaran

Andika juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja melaksanakan tugas Layanan Kunjungan Silaturahim / Kunjungan Lebaran, ungkap Kalapas. Selain pelaksanakan apel pagi pegawai, juga dilaksanakan halal bihalal bersama Kalapas dan juga pegawai Lapas serta Counselor Rehabilitasi dari BNNP DKI Jakarta.

Sebelumnya pada Hari Idul Fitri 1437 H dilaksanakan Pelayanan Kunjungan. Layanan kunjungan juga berjalan aman dan lancar serta dapat memuaskan semua pihak. Kedepannya agar senantiasa meningkatkan kinerja dalam suasana kebersamaan dalam melaksanakan tugas, ungkap Kalapas. Kerjasama dengan cialis bordeaux stakeholder eksternal juga harus selalu dibangun seperti TNI dan POLRI dalam hal pengamanan lapas maupun mitra lainnya dalam hal pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>