Kalapas Narkotika Jakarta adakan Briefing Bersama seluruh Jajaran Pengamanan Lapas

Jakarta, LapsustikNews – Maraknya pemberitaan negatif dan berbagai Gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), menjadi perhatian tidak terkecuali Lapas narkotika Jakarta, untuk terus berbenah khususnya dalam hal keamanan.

Untuk itu, dilaksanakan Briefing di Aula Gedung 1 Lantai 3 Lapas Narkotika Jakarta, yang melibatkan Seluruh jajaran Pengamanan (Regu Pengamanan, Regu Portir, Regu Wasrik, Staf KPLP) dan Pejabat Struktural di Lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, Selasa (22/08).

Menurut Kalapas Narkotika Jakarta, Robianto “ Kegiatan ini bertujuan untuk Menyatukan Visi teman – teman di Jajaran Pengamanan Khususnya, dalam rangka Pencegahan Terjadinya Gangguan Kamtib di dalam Lapas.

“Briefing ini merupakan bagian dari Monitoring dan Evaluasi di Jajaran Pengamanan, oleh karena itu kita ingin memperkuat pelaksanaan tugas pengamanan sesuai dengan Tugas dan Fungsi sehingga dapat mencegah dan meminimalisir Terjadinya gangguan Kamtib, Ungkap Robianto.

Lebih jauh Kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah HALINAR (Handphone, Pungli, dan Narkoba) di dalam Lapas.

Dan Bagi Siapapun yang terlibat akan di tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku dan selanjutnya diserahkan kepada pihak yang berwajib, Tegas Pria yang biasa di panggil Robi.

Kontributor : Budi Leksono