Kadiv Pemasyarakatan DKI Jakarta buka POR Antar Petugas Pemasyarakatan di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, lapas-narkotikajkt.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan, membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) Antar Petugas Pemasyarakatan Se-Kanwil DKI Jakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, Senin (9/4). Dalam sambutannya, Arpan berharap semua pertandingan olah raga dapat dilaksanakan secara sportif.

“Bukan sekedar kemenangan yang dicari. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi kemeriahan dan sportifitas yang perlu ditanamkan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke lima puluh empat”, ucap pria yang menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan DKI Jakarta tersebut.

Kegiatan upacara diawali oleh Devile kontingen masing-masing Unit pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan diakhiri dengan senam bersama. Turut hadir pula para Kepala Divisi di lingkungan Kanwil DKI Jakarta.

Kegiatan pertandingan olah raga dilaksanakan pada tanggal 9-27 April 2018. Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi futsal, bola voli, tenis meja, bulu tangkis,catur dan gerak jalan.

 

Kontributor: Sadi Doank (tim humas, www.lapas-narkotikajkt.com)