Ka Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Test Kesehatan Beserta Jajaran dan WBP

Info.LapsustikNews – Klinik Lapas Narkotika Jakarta mengadakan Screening Test Massal bagi petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (18/08).

Screening test ini bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Klinik Lapas Narkotika Jakarta, RS.POLRI, Red Institute dan TB Challenge, Klinik Westerindo.

Koordinator Screening test Lapas Narkotika, Dr.Brindra Santi mengatakan Screening test massal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas dan para warga binaan pemasyarakatan (WBP), ucap Birindra.

2016 08 18 Kalapas Ikuti Test Kesehatan 2

Sebelum Screening Test dimulai, dilakukan terlebih dahulu Pendataan lalu mulai di Rontgen dengan menggunakan pemeriksaan tes cepat (Gen Expert), ucap Hainun JFT Klinik Lapas Narkotika Jakarta.

Dan yang melakukan Rontgen ini adalah Laboratorium Klinik Utama Westerindo yang beralamat di Jl. Cipaku I No.05 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pelaksanaan Rontgen atau Screening Test ini berjalan selama 4 hari kedepan yang dimulai setelah pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, R Andika Dwi Prasetya yang pertama kali diperiksa oleh Tim Medis Klinik Westerindo.

Alat yang digunakan untuk rontgen ini adalah Direct Radiografi (DR). Pemeriksaan dilihat kondisi Paru-paru dan Jantung, dan hasil pemeriksaan screening test baru akan diketahui setelah 3 hari.]

(Kontributor Berita : La Ode Muhamad/ Editor : Angga)

2016 08 18 Kalapas Ikuti Test Kesehatan 3

2016 08 18 Kalapas Ikuti Test Kesehatan 4

2016 08 18 Kalapas Ikuti Test Kesehatan 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>