JUM’AT SEHAT ALA WBP LAPAS NARKOTIKA JAKARTA

Jakarta, Lapsustiknews – Setelah kebutuhan rohani terpenuhi selama bulan ramadhan kini para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Narkotika Jakarta memenuhi kebutuhan jasmani mereka dengan melakukan kegiatan senam pagi, jum’at (14/6). Kegiatan senam pagi ini dimulai dari pukul 07.30 WIB dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta dan 3 petugas Bimbingan Pemasyarakatan (Bimpas). Dipandu oleh 3 orang instruktur senam para WBP sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam pagi tersebut, kegiatan senam pagi ini diikuti kurang lebih 500 WBP dan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Rusli Amin selaku petugas Bimpas dan koordinator senam pagi WBP lapas Narkotika Jakarta menyampaikan “ Alhamdulillah Kegiatan senam pagi WBP hari ini berjalan dengan baik walaupun belum semua WBP yang ikut tapi setidaknya ada kurang lebih 500 WBP yang ikut terdiri dari santri dan yang ikut program”.

Kegiatan senam pagi ini memang menjadi kegiatan rutin para WBP Lapas Narkotika Jakarta di hari Jum’at. kegiatan senam pagi ini bertujuan agar para WBP Lapas Narkotika Jakarta tetap terjaga kondisi kesehatannya.

Kontributor : Thoyib Andi W