Jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung melakukan Study Banding di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edy Kurniadi beserta Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Lampung beserta jajaran melaksanakan Study Banding terkait Kinerja UPT Pemasyarakatan di Lapas Narkotika Jakarta (16/10).

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Klas II A Jakarta dengan  didampingi oleh Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Robianto.

Dalam Sambutanya Kalapas Narkotika Jakarta, Asep Sutandar mengucapkan “Selamat Datang kepada rombongan, dan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Divisi Pemasyarakatan Lampung yang melakukan Study Banding di Lapas Narkotika Jakarta. Kegiatan ini dapat menambah Semangat dan Motivasi untuk pengembangan lapas ke depan nya. Kunjungan ini tidak hanya untuk kepentingan bapak dan ibu sekalian (Rombongan jajaran Pemasyarakatan lampung) namun untuk kita semua disini, di harapkan kegiatan ini dapat memajukan Pemasyarakatan dan menambah pengalaman – pengalaman Baru. Selamat Datang dan Selamat menikmati…”

Dalam Sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Lampung, Edy Kurniady mengucapkan “Terima Kasih atas penyambutan yang luar biasa dari jajaran Lapas Narkotika Jakarta ini. Selama ini kita hanya berkutat menghadapi permasalahan yang ada di tempat kita (Lampung), hari ini kita diberikan kesempatan untuk dapat melihat permasalahan dan belajar dari Lapas Narkotika Jakarta tentang pengelolaan Lapas. Mudah –mudahan kita dapat mengambil manfaat dari Kunjungan ini, harapnya”.

Rombongan memulai kunjungan di Area Kelas Pembinaan yang berada di Gedung II, kemudian di lanjutkan ke Balai Latihan Kerja, Dapur, Poliklinik, dan terakhir Ruang Kunjungan yang berada di Area Gedung III.