Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Jakarta, LapsustikNews – Majelis Taklim Khairunnisa Lapas Narkotika Jakarta mengadakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) dengan tema dan Mari kita ramaikan bumi Allah SWT di bulan suci ramadhan dengan hati yang perduli, Rabu (22/06).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh sambutan ketua panitia bakti sosial 1437 tadalafil how long does it take to work H oleh Dokter Birindra Santi. Acara dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (kalapas) Narkotika Jakarta Bapak R Andika Dwi Prasetya dan Kasubbag Tata Usaha Lis Susanti serta para JFU Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan yang diberikan sehingga bisa menyatu dengan warga setempat untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi lingkungan, ucap Birindra.

Di kesempatan yang sama Kalapas juga menyampaikan pesan untuk sama-sama kita saling berbagi antar umat manusia, karena saling berbagi sudah diajarkan oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, dan jangan hanya di bulan ramadhan saja, di bulan-bulan yang lain juga kita harus saling berbagi, pesan Kalapas.

LAPAS NARKOTIKA BAKSOS

Kalapas juga secara simbolis memberikan bingkisan untuk para saudara-saudara yang memang membutuhkan.

Ustad Muhamad Soleh juga mengajak semua umat khususnya para petugas Lapas untuk terus selalu berbuat baik, terutama dibulan yang penuh berkah dan ampunan, ucap Sang Ustad dalam tausiahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>