IKUT LOMBA DAPUR BERSIH DAN PENYAJIAN MAKANAN LAYAK BAGI TAHANAN/NARAPIDANA, LAPAS SUSTIK JAKARTA DISAMBANGI TIM JURI

Jakarta, LapsustikNews – Dapur Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta (Lapas Sustik) disambangi tim Penilai Wilayah DKI Jakarta dalam rangka Lomba Dapur Bersih Dan Penyajian Makanan Layak Bagi Tahanan/Narapidana, Rabu (11/4). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Perawatan Kesehatan dan rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54. Tim Penilai wilayah terdiri dari internal Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan Petugas Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

“Tim penilai ada yang dari Dinas Kesehatan Jakarta satu orang, lainnya dari kanwil”, ucap Siti, salah satu pendamping Penilai Wilayah DKI Jakarta.

Hal-hal yang dinilai oleh juri dalam lomba tersebut meliputi kesehatan lingkungan dapur lapas, sumber daya manusia yang menyediakan makanan, sarana dan prasarana dapur lapas, pengolahan bahan makanan, pendistribusian makanan dan penyajian makanan serta air minum untuk narapidana.

Dalam kesempatan tersebut, tim penilai di dampingi oleh Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik, Ardian Nova Christian; Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lis Susanti; Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Rangga Permata dan Kepala Urusan Umum Bisri Mustopa.

 

Kontributor : Sadi Doank (Tim Humas Lapsustik)