Ikhlas Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Jakarta, LapsustikNews – Majelis Taklim Khairunnisa Lapas Narkotika Jakarta mengadakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan Tema “ Ikhlas Berbagi untuk menggapai Ramadhan yang penuh Berkah”, Kamis (15/6).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB dan Bertempat di Area antara Gedung 1 dan Gedung 2 Lapas Narkotika Jakarta ini, di Buka langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya.

Dalam Sambutannya, “Andhika mengucap Syukur Alhamdulillah, pada Tahun ini Lapas Narkotika Jakarta masih diberikan Kesempatan untuk dapat Berbagi dengan sesama Khususnya Warga Sekitar Lingkungan Lapas. Kegiatan yang Insya Allah penuh Barokah dari yang Maha Kuasa ini, Semoga dapat Bermanfaat untuk kita semua. Tak lupa Andhika Menyampaikan Terima Kasih Berkat Doa yang tulus dari Bapak dan Ibu sekalian, sampai pada hari ini Lapas Narkotika Jakarta masih diberikan kemudahan dalam mengemban Tugas sesuai fungsinya dengan Baik dan Insya Allah Amanah.

Di Kesempatan yang sama, selaku Ketua Panitia Kegiatan Bakti Sosial, dr. Finnahari  menyampaikan Laporan Kegiatan di maksud. “Kegiatan Baksos Majelis Taklim Khairunnisa pada tahun ini meliputi Pembagian 250 Paket Sembako yang diberikan kepada Warga di Lingkungan Sekitar Lapas, Kemudian akan dilanjutkan dengan Pembagian 300 Bungkus Takjil yang Insya Allah akan dibagikan untuk Masjid di Lingkungan sekitar lapas pada sore hari menjelang Buka Puasa”.

“Atas nama Pribadi dan Majelis Taklim Khairunnisa, dr.Fina menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada para Donatur yang telah Ikhlas memberikan sumbangan baik Materi maupun Tenaga demi terlaksananya kegiatan Baksos ini. Semoga ini semua dapat menjadi Amal Ibadah yang diterima Allah Swt, beliau juga menyampaikan kepada para penerima bantuan paket sembako, Jangan menilai dari seberapa besar Hal yang diberikan, tapi nilai lah dari Keihklasan nya, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, tutupnya”.

Kalapas secara simbolis memberikan bingkisan untuk para saudara – saudara yang memang membutuhkan.

Ustad Arien al Bantanie dalam tauziahnya mengajak kepada kita semua di Bulan Suci Ramadhan ini mari kita saling berbagi dalam Hal Kebaikan, “Barang siapa berbagi 1 Allah Swt akan menggantinya dengan 10 Hal kebaikan, sebaik – baiknya berbagi adalah Berbagi di Bulan Ramadhan”.

Kontributor : Budi Leksono