Bersatu Dalam Upaya Pencegahan Peredaran Narkotika

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta menerima Kunjungan Rombongan Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, turut hadir Deputi Pencegahan BNN Bapak Ali Johardi, Kasubdit Media Non Elektronik Deputi Pencegahan BNN Bapak Dik dik Kusnadi beserta staf (3/7).

Kegiatan  ini bertujuan untuk penguatan koordinasi dan sinergitas dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi Lapas Narkotika DKI Jakarta Khususnya Penanganan, Pengendalian dan Pencegahan Narkoba di Lapas. Dalam audiensi ini Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi  yang di dampingi Kasubdit Pencegahan BNN Dik dik Kusnadi, berharap dapat selalu berkoordinasi dalam pengendalian dan pencegahan Narkoba di dalam Lapas, karena merupakan masalah nasional yang harus di selesai secara bersama sama dan saling percaya sehingga tercipta sinergitas antara penegak hukum khususnya di wilayah hukum DKI Jakarta.

Dalam kegiatan ini Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi juga melihat program Rehabilitasi yang berjalan di dalam Lapas, seperti program TC, Criminon dan Complementer. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh BNN karena sangat baik untuk mempersiapkan bekal WBP saat kembali ke dalam lingkungan Masyarakat.

Kontributor : Charis Hidayat ( Tim Humas )