Berprestasi di Bidang Olahraga, Petugas Lapas Narkotika Jakarta mendapat Penghargaan

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta, mengapresiasi keberhasilan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta atas nama Mohammad Nasir Tehupelasury yang telah berhasil mencatatkan prestasi di Ajang ASEAN Prison Track and Field Championship (APTFC) ke 20 yang berlangsung mulai dari tangggal 12 – 16 Maret 2018 di Songkhla – Thailand. Ajang ini merupakan kompetisi Olahraga antar Petugas Pemasyarakatan Negara – negara se Asia Tenggara.

Dalam kesempatan ini Kalapas Narkotika Jakarta, Asep Sutandar menyampaikan “Selamat untuk saudara Nasir yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa di Kancah Internasional, Khususnya Pemasyarakatan Indonesia. Kami bangga atas prestasi yang telah di raih, Mudah – mudahan tidak hanya berprestasi cukup disitu tetapi juga berprestasi di dalam tugas – tugas yang lain. Cukup berbangga hati tentunya, oleh karenanya sekali Lagi Selamat kepada saudara Nasir, pupuk terus prestasi karena masih punya kesempatan untuk kedepan menjadi lebih baik lagi”, tambahnya.

Pada Ajang tersebut, pria yang akrab disapa Nasir meraih total 3 Medali, dengan rincian 1 Medali Emas dari Cabang Tolak Peluru, 1 Medali Perunggu dari Cabang Lempar Lembing, dan 1 Medali Perunggu dari Cabang Lempar Cakram.

Dalam Kesempatan tersebut, Kalapas Memberikan Piagam Penghargaan serta Tali Kasih, yang diserahkan usai apel pagi, Kamis (22/3).

Kontributor : Budi Leksono