ATLET VOLLY PUTRI & MINI SOCCER LAPSUSTIK BERHASIL RAIH SCORE 2-0 DARI TIM LAWAN

Jakarta Lapsustiknews – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang  diikuti oleh seluruh UPT se DKI Jakarta dengan tujuan untuk menjaga tali persaudaraan antar pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Lapas Narkotika Jakarta, Selasa (07/08) kembali beraksi mengikuti pertandingan tim bola volly putri melawan tim bola volly putri Lapas Salemba.

Kagiatan ini dimulai dari pukul 08.30 wib di lapangan  volly  Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang diikuti sebanyak 7 pemain dari perwakilan pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta Lis Susanti untuk memberikan doa dan semangat kepada para atlet tim volly putri Lapas Narkotika Jakarta. Selama 60 menit pertandingan berjalan akhirnya tim volly putri Lapas Narkotika Jakarta kembali berhasil meraih kemenangan dengan score akhir 2-0 dari tim volly putri Lapas Salemba. Prestasi ini membawa tim volly putri Lapas Narkotika Jakarta berhasil masuk dalam babak semi final.

Selain keberhasilan tim volly  putri ini juga tidak kalah dari atlet bola volly, Pertandingan mini soccer putra dari tim Lapas Narkotika Jakarta pun hari ini (07/08) berhasil meraih score 2-0 dari tim lawan dari Kantor Imigrasi Klas I Jakarta Timur yang di laksanakan di Lapas Klas I Cipinang Jakarta Timur.

Prestasi kedua cabang olahraga ini disambut sangat baik  oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lis Susanti. Dalam hal ini Lis Susanti menyampaikan “ucapan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada semua para atlet, harapannya semoga keberhasilan ini menjadi motivasi yang lebih baik dibidang olahraga dan semoga para atlet bisa kembali meraih kemenangan di babak selanjutnya, aamiin”.

(Kontributor : Nurmala Dewi, Dokumentasi: Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)