APEL SORE KONSOLIDASI JELANG SILATURAHMI KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

Jakarta, LapsustikNews – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta menggelar apel sore konsolidasi menjelang silaturahmi  khusus hari raya Idul Fitri 1438 H bagi warga binaan pemasyarakatan (wbp), Kamis (21/6). Apel diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional umum dan tertentu serta petugas pengamanan. Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang selalu diadakan pada hari raya Idul Fitri di Lapas Narkotika Jakarta. Hal ini dimaksudkan untuk menghormati hak asasi WBP agar tetap bisa merayakan hari raya Idul fitri bersama keluarga walaupun sedang menjalani pembinaan di lembaga pemasyarakatan. Demikian disampaikan oleh pembina apel, Lis Susanti dalam amanatnya.

“Walaupun pemerintah telah menetapkan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 H mulai tanggal 23 sampai dengan 30 Juni 2017, kita tetap melaksanakan layanan kunjungan khusus hari raya. Kegiatan ini akan kita laksanakaan selama 6 hari, terhitung sejak hari raya Idul fitri yang pertama, mulai tanggal 25 sampai dengan tanggal 30 Juni 2017. Kita laksanakan kegiatan ini mulai jam 08.00 WIB sampai dengan selesai,” lanjut Lis Susanti.

Pembina apel juga meminta semua petugas untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab.

Kontributor: Sadi Doank (Tim Humas)