Apel Sore Bersama Pegawai Sustik Jakarta

Jakarta,LapsustikNews – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, pegawai Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan apel sore bersama dalam rangka Persiapan Pelayanan Publik Melalui Peningkatan Pengawasan Dan Pengendalian Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jum’at (8/6).

Pelaksanaan kegiatan apel sore dilaksanakan untuk “Menindaklanjuti instruksi dari Sekertariat Jenderal Kemenkumham, dalam amanatnya Kepala Lapas Narkotika Jakarta, berpesan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayanan masyarakat yang merupakan cerminan pemerintah dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat. Bahwa pelayanan publik yang berkualitas  dan memuaskan (pelayanan prima) merupakan harapan seluruh masyarakat. Pertama, meningkatkan pengamanan saat kunjungan Hari Raya Idul Fitri. Kedua, meningkatkan kewaspadaan dan pengawasaan saat melakukan layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri. Berikan layanan dengan sebaik-baiknya sesuai SOP yang telah ditetapkan”.

Dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan terkendali menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kalapas Narkotika Jakarta memberikan arahan yang isinya antara lain meminta seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas secara PASTI, meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap keamanan dan ketertiban, melaksanakan apel sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri, melakukan pemantauan dan monitoring kehadiran pegawai dalam pelayan terhadap masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.