40 ANAK TANPA AYAH/IBU MENDATANGI LAPAS NARKOTIKA JAKARTA

Kalapas Narkotika Jakarta Asep Sutandar beserta Jajaran, menyambut baik dan mengapresiasi meningkatnya Presentase Tunjangan Kinerja di Jajaran Kementerian

Hukum dan HAM RI ke angka 80%.

Sebagai bentuk rasa syukur atas segala berkah diwujudkan dengan pemberian Santunan kepada 40 Anak Yatim yang dilaksanakan di Lobby Gedung I Lapas Narkotika Jakarta (Jum’at, 05 Januari 2018).  Asep berinisiatif menghimbau kepada jajarannya untuk menyisihkan 2,5% dari peningkatan tunjangan kinerja yang didapat sesuai dengan ketentuan Agama.

Dalam sambutannya Asep menyampaikan bahwa meningkatnya tunjangan kinerja merupakan salah satu reward dari Pimpinan atas kinerja jajarannya. “Sebagai Aparatur Sipil Negara, Pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI dan sebagai Makhluk Ciptaan Tuhan, kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah dilimpahkan Allah Azza Wajalla” tutur Asep.

Setiap anak Yatim mendapatkan bingkisan berupa Tas sekolah yang berisi Alat tulis sekolah, Paket Makanan, serta Uang Tunai. Melalui pemberian Santunan Anak Yatim, diharapkan dapat meringankan kebutuhan mereka terutama dalam bidang pendidikan. Asep berpesan Kepada para anak Yatim penerima santunan agar apa yang kami berikan dapat dipergunakan dengan baik untuk keperluan sekolah dan untuk ditabung.

(Kontributor : Selvita – Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)